Type something and hit enter

Hobi Fotografi Itu Menyenangkan Kalau

Jago Foto - Ketika kita melakukan kegiatan fotografi, lakukanlah sepenuh hati. Jangan ada perasaan terpaksa atau tuntutan akan sesuatu, apalagi buru-buru. Ini hanya akan membuat hasil foto menjadi tidak karuan.

Kegiatan memotret adalah kegiatan fun, tidak usah dibuat serius untuk mendapatkan foto yang bagus

Fotografi bisa mengajar kita berpikir secara jernih. Tahukan anda bahwa di otak kanan kita mengasah kemampuan untuk berkreasi sedangkan otak kiri berfungsi untuk berpikir bagaimana mengeksekusinya.

Disinilah perlu dipahami bahwa ketika foto itu dibuat secara biasa-biasa saja maka hasilnya juga tidak akan maksimal. Terkadang fotogrfer butuh refreshing. Lantas bagaimana caranya?

Kegiatan fotografi yang dilakukan dengan santai akan menjadikan kita lebih terarah. Hasil foto akan sesuai keinginan, dan kita pun merasa puas karenanya.

Ingatlah bahwa berfotografi dibuat fun saja. Anggap sebagai kegiatan rekreasi. Melakukan apa saja sesuka kita. Maka hasilnya pun akan mengasyikkan. Meksipun tidak bagus-bagus amat.
fotografi-itu-harus-fun dibawa santai saja sehingga menyenangkan
fotografer yang happy

Hal ini bisa dilakukan misalnya, ketika anda seorang pekerja kantoran yang hobi memotret. Maka lakukanlah kegiatan memotret dengan suka cita. Anda menyenangi memotret landscape, maka pergilah ke tempat-tempat menarik lalu abadikan pemandangan menarik dari tempat itu.

Atau kalau anda seorang pelajar/mahasiswa yang baru saja menyelesaikan ujian. Tidak ada salahnya melakukan jalan-jalan ke sekitar kota anda untuk melakukan street hunting. Bertemu dan berkenalan dengan orang baru. Bukankah ini hal yang menarik.

Dan lagi ketika anda sedang stuk dengan style foto itu-itu saja. Cobalah lakukan editan foto yang berbeda. Inspirasi bisa datang dari mana saja. Dan itu juga merupakan kegiatan refreshing.

Ketika fotografi sudah dilakukan dengan demikian fun-nya maka anda sudah berhasil melakukan rekreasi. Hasil foto kembali akan fresh, ide-ide untuk menciptakan karya akan lebih baik lagi.

Semoga bermanfaat.

0 comments

And please don't spam.